Lokasi Untuk Bisnis Property Di Eropa – Kenapa harus di eropa untuk di jadikan tempat investasi property tahun ini ?

semua orang memprediksi akhir Eropa, terutama akhir benua Eropa. Tetapi kita masih melihat harga properti yang terus meningkat ketika investor berbondong-bondong ke pasar; Berlin, Lisbon, Dublin, Rotterdam, dan Zagreb adalah beberapa kota di Eropa yang mengalami tingkat pertumbuhan tinggi. https://hrmacapp.com/

Namun, pasar real estat di Eropa, baik komersial maupun perumahan, sebenarnya sangat mahal. Mengingat krisis tinggi dan aset properti diperdagangkan dengan hasil properti yang sangat rendah; ini membuat nilai dasar properti sangat tinggi. Jadi bagaimana mungkin suatu benua mengalami pertumbuhan ekonomi sederhana dengan inflasi yang masih rendah – meskipun membaik, meskipun lambat – terus menarik investor global? https://hrmacapp.com/

Lokas Untuk Bisnis Property Di Eropa1

Jawabannya sederhana: semuanya terkait dengan kebijakan moneter Bank Sentral Eropa (ECB), dan tidak ada hubungannya dengan real estat. ECB memiliki kebijakan moneter longgar untuk menjaga suku bunga tetap rendah secara artifisial; pada 25 Juli 2019, diputuskan untuk menjaga mereka tidak berubah pada 0,00%, 0,25% dan -0,40% selama diperlukan. Investor, oleh karena itu, tidak melihat kemungkinan lain selain berinvestasi di real estat. Membeli saham bisa terlalu berisiko karena volatil, dan obligasi mahal mengingat imbal hasil masih melayang di sekitar level yang sangat rendah.

Sekalipun mahal dan hasilnya tidak tinggi, real estat masih menawarkan hasil tunai atau pendapatan sewa bersih beberapa persen; pengembalian yang tinggi dibandingkan dengan nol bunga yang ditawarkan pada aset lain. Tetapi, sedikit banyak, juga berbahaya bahwa harga properti didukung oleh kebijakan moneter ECB ini.

Kenyataannya adalah bahwa beberapa pasar negara berkembang bermasalah dengan penurunan tingkat pertumbuhan, gejolak, harga komoditas yang lebih rendah, dan volatilitas dalam mata uang. Investor kaya dari pasar negara berkembang beralih ke Eropa karena mereka harus melakukan diversifikasi karena masalah tersebut. Untuk sebuah benua yang merupakan penghapusan total satu dekade lalu untuk investor, para investor yang sama sekarang berinvestasi di Eropa.

Semua yang kami prediksi adalah kebalikannya. Ada pasar properti berkinerja baik secara umum dengan banyak aliran modal internasional. Intinya, real estat setara dengan obligasi yang dijamin, terutama jika Anda membeli di pasar properti utama di Jerman, misalnya. Tetapi di mana pun di Eropa, Anda masih memiliki potensi untuk ekonomi yang lebih baik dan inflasi yang lebih tinggi secara positif memengaruhi investasi Anda. Ini adalah alasan utama mengapa real estat di benua Eropa dan memulihkan pasar berkinerja sangat baik.

Kali ini akan dijelaskan tempat-tempat yang harus kalian kunjungi untuk bisnis property di negara eropa pada tahun 2020 saat ini. Agar keuntungan yang kalian dapat bisa berlipat ganda di tahun-tahun berikutnya. Dan inilah pilihan yang cocok kalian jadikan tempat bisnis property di eropa.

Selain menjadi tempat tahap Tour de France beberapa tahun yang lalu, Megève telah melihat gelombang minat dari beberapa negara Eropa yang sebagian besar tertarik pada identitas resor ski sebagai bagian dari rangkaian pegunungan Mont Blanc. Misalnya, menurut agen lokal Antonin Allard, pembeli dari Inggris telah meningkat dari 5% menjadi 15% selama dua belas bulan terakhir dan mereka yang berasal dari Swiss memiliki 25% penjualan dibandingkan dengan 20% pada 2019.

Harga properti biasanya mulai di bawah $ 500.000 untuk kondominium bergaya chalet dua kamar tidur atau pondok mandiri. Satu tanda pasti dari lonjakan minat adalah hotel mewah Four Seasons hanyalah salah satu dari beberapa hotel yang dibuka pada tahun lalu.

–             Székesfehérvár, Hongaria

Pasar sekunder ini mengalami peningkatan 17% dalam penjualan rumah jika dibandingkan dengan 2019, sebagian besar berkat peningkatan besar ke jalur kereta api antara Budapest dan Székesfehérvár. Ini adalah rute antara dua tempat rekreasi yang populer: Danau Balaton dan Danau Velence, yang terakhir dikenal dengan pantainya.

“keluarbiasaan peningkatan ekonomi negara dan peningkatan real estat yang sangat strong membuat pilihan yang menarik bagi masyarakat yang ingin melakukan inves, dan kita mencoba cek minat yang bertambah dari benua Eropa untuk saham menarik Székesfehérvár,” kata Dietz. “Investor juga dari negara tetangga Turki tertarik dengan sejarah dan budaya 2.000 tahun serta harga yang menguntungkan dibandingkan dengan pusat pantai Eropa lainnya yang lebih terkenal.”

–             Batumi, Georgia

tempat ini adalah tempat paling besar  ketiga di Georgia dan rumah bagi Black Sea Resort yang populer. Saat ini tidak ada batasan ketinggian pada bangunan baru sehingga pengembang dan pembeli sama-sama memaksimalkan kesempatan. Menurut data dari Ahli Batumi, rumah konstruksi baru berharga sekitar $ 37 per kaki persegi dan mayoritas pembeli di kota ini berasal dari luar negeri. Diperkirakan 22.752 rumah (termasuk keluarga tunggal dan kondominium) dibangun selama 2018 hingga 2019 sebagai respons terhadap peningkatan permintaan.

“Dengan banyak tanah yang tersedia di Batumi dan sedikit pembatasan pada pengembangan, proyek-proyek baru bermunculan di kota untuk memenuhi peningkatan permintaan,” kata Dietz. “para investor, from dari negara Turki, suka dengan budaya dan sejaraj pada 2.000 th lalu serta harga yang menguntungkan dibandingkan dengan pusat pesisir Eropa lainnya yang lebih terkenal.”

–             Porto, Portugal

Daftar tahun lalu menjadikan Lisbon sebagai tempat yang baik untuk berinvestasi di rumah kedua, tetapi pertumbuhannya sangat signifikan selama 2019 sehingga penawaran bagus untuk rumah lebih sulit ditemukan. Tempat terbaik berikutnya untuk melihat adalah Porto, di mana harga rumah masih 30% lebih rendah dari Lisbon meskipun melihat peningkatan 15% dalam penjualan tertutup, menurut Rita Ribeiro di INS Portugal. Permintaan telah meningkat baik karena rumah-rumah yang relatif lebih mahal di Lisbon dan karena telah ada perubahan dalam hukum sewa sehingga lebih menguntungkan bagi tuan tanah untuk mendapatkan keuntungan.

Portugal juga merupakan salah satu tempat dengan harga lebih murah untuk mendapatkan Visa Emas untuk kewarganegaraan UE. Ribeiro memperkirakan penjualan rumah ke orang asing telah tumbuh selama tiga tahun terakhir dari satu dari sepuluh pembeli menjadi satu dari tiga.

Lokas Untuk Bisnis Property Di Eropa

–             Rotterdam, Belanda

Setelah Amsterdam, ini adalah kota terbesar di Belanda. Terletak di Sungai Maas, yang melintasi beberapa negara Eropa, Rotterdam adalah rumah bagi pelabuhan terbesar di Eropa dan kadang-kadang disebut sebagai “Manhattan on the Maas.”

Bagi mereka yang mencari tempat yang lebih urban untuk berinvestasi, Rotterdam masih merupakan tempat yang baik untuk dilihat (tempat ini juga masuk daftar tahun lalu). Seperti yang dikatakan Erik Noordam di VOC International, “Ini cepat menjadi tempat perlindungan bagi pembeli yang merasa Amsterdam menjadi terlalu mahal.”

Harga telah meningkat sekitar 10% sejak tahun lalu, dengan harga jual rata-rata sekitar $ 295 per kaki persegi, meskipun rata-rata sekitar 20% lebih tinggi untuk rumah konstruksi baru.

Demikian informasi yang bisa kami berikan! Terimakasih sudah membaca!